Senin, 26 September 2011

cantik

MJ Gold 2 Set


Harga Rp 450.000,-/ Box  ( 2 set )
Komposisi : 14  Vitamin,  24 Amino Acids,  4 Mineral,  4 Nucleid Acids ,  Ruducting agent (glutathione )
Pemakaian : Di suntikan Intra vena/ Intra muscular setiap seminggu sekali.
  Efek kulit :

  • Mengurangi produksi pigmen kulit dan memutihkan  badan seluruh
  • Menghaluskan dan mencerahkan jaringan parut pada bekas luka
  • Menghaluskan kulit
  • Mengurangi melasma
  • Mengurangi jerawat
  • Meningkatkan kekenyalan kulit
  • Mengurangi/ mengecilkan  pori-pori pada  muka
  • Membuat kulit yang lebih berseri dan merona
Tahukah anda bahwa saat ini sangat banyak produk kecantikan dari yang murah sampai dengan yang mahal menggunakan bahan / Zat kimia Mercury / Hydroquinon pada produknya ?

T : Apakah Efek dari Bahan / Zat kimia tersebut ?

J : Efek dari pada Bahan / Zat Kimia Mercury / Hydroquinon adalah dapat menyebabkan penyakit KANKER dan Ketergantungan.

T: Bagaimana mengetahui bahwa sebuah produk kecantikan menggunakan bahan berbahaya tersebut ?

J :Ciri - ciri dari obat yang menggunakan Bahan Kimia MERCURY / HYDROQUINON biasanya pada masa pemakaian / perawatan, wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung.

Celakanya saat ini banyak Dokter kecantikan di indonesia yang menjadikan bahan berbahaya tersebut diatas dalam racikan obatnya, karena dengan menggunakan bahan kimia tersebut si pasien akan ketergantungan kepada sang dokter dan pada produk obat kecantikannya. sebenarnya tanpa sadar pasien telah membeli racun dari sang dokter dengan harga yang sangat mahal.


Prihatin dengan penggunaan Bahan / Zat Kimia berbahaya pada produk kecantikan yang telah banyak beredar di masyarakat, Maka dengan ini saya memperkenalkan TABITA Skin care kepada anda.

T : Mengapa harus TABITA Skin care?

J : Karena Semua produk TABITA Skin care di buat dari bahan-bahan Alami seperti ;Serbuk Muitara, Collagen, Japanese Tea, Japanese Papaya, Vitamin C dan Vitamin E dan tidak menggunakan bahan / Zat kimia. Karena dibuat dari bahan alami inilah yang membuat semua Produk TABITA Skin care sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit ( neutral ), dan yang lebih penting "tidak membuat ketergantungan"

TABITA Skin care adalah solusi anda untuk ;

- Menghilangkan Flek pada wajah
- Mengecilkan Pori-pori
- Meremajakan Kulit
- Memutihkan kulit
- Mengencangkan Kulit
- Membuat kulit tampak lebih bercahaya
- Meratakan lubang bekas jerawat
- Menghilangkan Jerawat

TABITA Skin Care membuat wajah anda menjadi tampak lebih bersinar, Putih, tidak berminyak dan kencang seperti kulit Bayi.

Untuk info lebih jelas tentang produk TABITA Skin care klik aja ;

http://tabitaskincareproduk.blogspot.com/
Banyak produk kosmetik yang dijual di pasaran, dari mulai obat jerawat sampai obat untuk memutihkan kulit wajah. Hampir semua produk kecantikan banyak diminati kaum hawa. Apalagi kalau bukan berusaha membuat penampilan tetap terlihat menarik dan cantik.
Kecantikan memang luas maknanya. Makanya tidak heran kalau seorang wanita rela untuk menghabiskan banyak uang mencari produk yang berkualitas dan benar-benar mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.


Segala macam cara dan produk dicoba agar bisa membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan bersinar. Untuk perawatan wajah tersebut gunakanlah pemutih wajah yang sesuai jenis kulit Anda. Maupun agar kulit wajah tetap kencang, meskipun sudah memasuki usia 35 tahun ke atas. Mulai dari lulur alami, lulur tradisional, lulur mandi, lulur pemutih, sampai lulur spa.

Berbagai macam obat anti jerawat digunakan agar wajah kembali mulus dan berseri.
Dalam memakai produk kecantikan, apalagi baru-baru ini beberapa produk kecantikan yang dilarang pemerintah. Karena mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan. Sebab itu, kaum wanita yang ingin berpenampilan selalu cantik. Jangan sampai salah pilih produk.
Tidak semua produk perawatan kulit & perawatan tubuh lainnya yang ada di televisi cocok dengan kulit seseorang. Sehingga harus selektif dalam menjatuhkan pilihan produk kecantikan. Berhati-hati memang penting. Karena, bila melihat iklan dan model yang cantik, membuat kita terlalu bersemangat untuk menggunakan produk itu, agar wajah sama seperti model iklan tersebut.
Banyak produk di pasaran membuat kita harus berhati-hati. Mempunyai salon atau tempat kecantikan favorit sudah biasa dimiliki orang-orang yang memang peduli dengan penampilan dan kesehatan kulit. Namun, bagi yang masih bingung mencari-cari tempat yang cocok dan produk apa yang bisa digunakan dan memang dari bahan-bahan yang berkualitas.
Banyaknya wanita yang bermasalah dengan berbagai macam persoalan dari wajah sampai kuku. Apalagi wanita memang selalu memperhatikan kecantikan mulai dari wajah hingga kuku. Bahkan hal sekecil apa pun seperti bulu mata juga menjadi salah satu perhatian utama para wanita. Selamat mengikuti tips kecantikan di atas.

Merawat Kulit Dengan Scrub Alami

Written by Administrator Monday, 14 June 2010 14:40
Merawat kulit agar tetap kencang dan halus ternyata tidak selalu mahal dan merepotkan. Kita bisa melakukan scrub dengan bahan yang kita buat sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur. Penasaran?

Karena sifatnya yang alami dan tanpa bahan pengawet, maka buatlah ramuan scrub secukupnya, agar tetap fresh dan tidak terkontaminasi.

1. Wortel
Parut kasar beberapa buah wortel lalu campur dengan body lotion. Kandungan betakaroten yang cukup tinggi pada wortel bisa membantu menghilangkan noda hitam di kulit.
   

Tips Menghilangkan Komedo

Written by Administrator Friday, 21 May 2010 15:21
Wajah halus saja tak cukup jika komedo masih bersarang dan menutupi pori-pori. Agar wajah tetap halus dan bersih sempurna, enyahkan komedo dan sebum dari wajah sekarang juga!

Apakah komedo itu? Komedo adalah kotoran penyumbat pori-pori ini berbentuk kecil, berwarna hitam atau putih. Dengan komedo, wajah halus terlihat kotor dan kusam. Komedo muncul akibat dari terjadinya penumpukan minyak berlebih (sebum), serta sel kulit mati. Saat membersihkan wajah, komedo sering terabaikan.

   

Menghilangkan Flek Hitam

Written by Administrator Wednesday, 28 April 2010 16:29
Semua wanita mendambakan kulit wajah yang bersih, bebas dari jerawat dan selalu terlihat cantik. Namun seiring bertambahnya usia terutama yang telah melewati usia 30 tahun, sering timbul masalah dengan bintik hitam atau flek  terutama di bagian wajah.

Beberapa hal yang menyebabkan timbulnya flek hitam antara lain :
•    paparan sinar matahari
•    pemakaian obat hormonal, misalnya obat pencegah kehamilan.
•    bekas adanya jerawat
•    pemakaian obat antibiotic, antiepilepsi dan antiperadangan
•    pemakaian kosmetik yang mengandung merkuri dan asam salisilat
   

Perawatan Kulit Siang Dan Malam Hari

Written by Administrator Monday, 19 April 2010 11:13

Perawatan kulit sangatlah penting untuk dilakukan khususnya saat pagi dan malam hari. Mengapa demikian? Karena enzim-enzim di dalam tubuh menjadi aktif di saat tubuh kita banyak bergerak di pagi dan siang hari. Kulit pun bisa mengalami stres karena cuaca dan lingkungan, yang bisa menyebabkan penuaan kulit.

Sementara pada malam hari tepatnya dari tengah malam hingga jam enam pagi, kulit melewati sistem pembaruan yang sangat penting. Beberapa hal di bawah ini bisa Anda lakukan untuk menjaga kulit agar tetap cantik.

   

Menjaga Kelembaban Kulit

Written by Administrator Thursday, 18 March 2010 16:06
Kulit sebagai bagian terluar dari tubuh dapat bercerita bagaimana sebenarnya tubuh kita dirawat. Jika kulit terlalu kering dapat membuat wajah anda yang cantik akan terlihat kusam dan kulit kaki/tangan bersisik. Untuk itu kulit harus selalu dijaga kelembabannya.

Berikut beberapa tips menjaga kelembaban kulit :
   

Merawat Kulit Berminyak

Written by Administrator Wednesday, 03 March 2010 10:49
Kulit berminyak seringkali menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Kulit berminyak terutama di bagian wajah akan membuat penampilan wajah menjadi mengkilat dan kusam. Berbagai perawatan ditawarkan untuk mengatasi masalah tersebut, namun seringkali hasil yang didapat tidak sesuai yang diharapkan.

Beberapa tindakan yang tidak tepat untuk mengatasi kulit berminyak :

Mencuci wajah secara berlebihan
Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous bermanfaat untuk melicinkan dan memelihara kelembaban kulit. Jika kita mencuci wajah secara berlebihan kulit akan berubah menjadi kering, bersisik dan gatal.

Menggunakan sabun dengan kandungan alkali tinggi
Akibat ketidaksabaran dalam mengatasi kulit berminya, seringkali orang berupaya untuk menghilangkan minyak sama sekali dengan menggunakan sabun keras yang mengandung alkali tinggi. Cara ini justru menyebabkan kulit lebih berminyak.
   

Cara Instan Menuju Cantik = Mengancam kesehatan + Kerusakan Kulit

Written by Administrator Wednesday, 10 February 2010 14:55
Siapa yang tidak mau tampil cantik. Rasanya cantik adalah impian setiap orang. Padahal manusia sudah ditakdirkan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sifat tidak puas itulah membuat sebagian orang kadang masih merasa kurang “sempurna” dengan apa yang telah dimiliki. Entah itu kulit hitam, mata sipit, bibir lebar dan sebagainya. Padahal apapun bentuknya semua itu merupakan karunia yang patut disyukuri.

Ketika ketidaksempurnaan secara ragawi menjadi momok menakutkan. Banyak cara ditempuh. Apalagi saat ini bermunculan klinik dan produk-produk kecantikan menawarkan perawatan dengan cara cepat, salah satunya menggunakan krem pemutih kulit. Kulit orang Indonesia cenderung sawo matang menjadi alasan tepat kenapa krem pemutih banyak diminati.
   

Rambut Sehat dan Indah

Written by Administrator Wednesday, 10 February 2010 14:08
Rambut merupakan mahkota terutama bagi kaum perempuan. Berbagai cara dilakukan oleh kaum perempuan untuk mendapatkan rambut indah dan sehat, tapi jika anda salah dalam melakukan perawatan rambut ,maka hasilnya tidak akan terlihat. Keinginan untuk memiliki rambut yang indah, tanpa disertai pengetahuan perawatan rambut yang tepat justru seringkali merugikan kesehatan rambut.

Seringkali rambut mendapat perlakuan berlebihan yang menyebabkan pertumbuhannya terganggu serta menyebabkan iritasi pada kulit kepala, seperti pemakaian shampoo yang tidak sesuai, penggunaan hair dryer, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia dan perlakuan-perlakuan lainnya.
   

Perawatan Kecantikan Wajah

Written by Administrator Tuesday, 05 January 2010 14:17
Menghilangkan dan Mencegah Jerawat

Kecantikan wajah tidak hanya dipengaruhi oleh bentuk dan keindahan warna kulit. Rasanya percuma saja punya wajah cantik tapi berjerawat. Muka yang berjerawat selain mengganggu penampilan juga bisa menimbulkan rasa rendah diri.

Mungkin anda sudah mencoba berbagai produk kecantikan, membersihkan wajah secara maksimal, dan berkonsultasi dengan dokter kulit. Namun seringkali tidak ada perubahan yang berarti, karena jerawat akan selalu ada seiring bergantinya waktu.
   

Tips Anti Penuaan (Anti Aging)

Written by Administrator Tuesday, 22 December 2009 12:46

Kita semua semakin tua dan menyadari betapa kita membutuhkan tips antipenuaan segera setelah ulang tahun ke-40. Bagaimana perasaan kita kala melihat ke dalam cermin suatu pagi dan ngeri melihat keriput mulai terlihat di wajah. Keriput akan datang meski tidak diundang dan tidak disuka.
Saat itulah kita akan mulai mencoba berbagai produk dan membaca buku tentang anti-penuaan. Kita tidak mungkin membalikkan waktu dan sayangnya, kita tidak bisa berhenti menjadi tua. Kita hanya dapat memperlambat dan bahkan menghilangkan beberapa tanda-tanda fisik semakin tua.

Tips Cantik dan sehat dengan Rempah

Written by Administrator Monday, 30 August 2010 13:03
Rempah dan tanaman herba terbukti dapat menjaga kesehatan bahkan menyembuhkan beberapa penyakit. Jamu salah satunya, telah menjaga kesehatan para eyang kita hingga saat ini. Meski pun sempat terlupakan karena "terpana" dengan obat-obatan modern, kini rempah dan herba kembali diandalkan untuk menjaga kesehatan kita. Sudah ada 17 rumah sakit yang menggunakan jamu dalam proses pengobatan.

Cantik Lewat Bumbu

Selain menjaga kesehatan, bumbu juga berguna untuk kecantikan. Banyak produk kecantikan, mengkhususkan diri menggunakan bumbu sebagai bahan dasarnya. Kulit kuning langsat didapat karena sejumlah tabir surya (sunscreen), mengandung kunyit. Pasta kunyit bisa menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Kayu manis menambah keharuman tubuh kita. Masih ada manfaat sereh, pala, ataupun bumbu lainnya. 
Read more: Tips Cantik dan sehat dengan Rempah
   

Julia Roberts Wanita Tercantik Dunia 2010

Written by Administrator Monday, 30 August 2010 11:55
Julia Roberts ditempatkan pada urutan teratas daftar wanita paling cantik di dunia versi majalah People, Kamis WIB, yang berarti untuk keduabelas kalinya bintang "Pretty Woman" ini muncul di edisi khusus tahunan dari majalah itu.

Roberts (42), ibu dari dua bocah kembar berusia 5 tahun dan seorang balita berumur 2 tahun, bergabung bersama Halle Berry, Angelina Jolie dan Jennifer Lopez dalam daftar perempuan tercantik 2010.

Sutradara Garry Marshall yang mengarahkan Roberts ketika memerankan pelacur berhati mulia dalam film "Pretty Woman" 20 tahun lalu, mengatakan Julia tetap secantik seperti dulu.

"Dia kini jauh lebih matang, tenang. dan tidak terlalu tegang. Dia benar-benar ibu yang amat melindungi," kata Marshall kepada People.
Read more: Julia Roberts Wanita Tercantik Dunia 2010
   

Asupan Untuk Mendapatkan Kulit Cantik

Written by Administrator Wednesday, 07 July 2010 10:59
Memiliki masalah dengan kesehatan kulit tapi tidak menemukan solusinya? Mungkin sudah saatnya Anda memperhatikan asupan makanan. Karena apa yang masuk ke dalam tubuh Anda akan berpengaruh pada kulit. Berikut adalah asupan-asupan yang akan berpengaruh baik pada kulit Anda.

Air
Air membantu tubuh terhidrasi, dan hal ini akan membantu mengurangi kerut dan garis halus. Air juga membantu sel mengasup nutrisi lebih baik dan membuang racun. Ditambah lagi, air membantu sirkulasi darah, yang artinya membantu kulit bersinar. Penuhi dahaga Anda dengan air putih, atau targetkan untuk meminum 8 gelas air putih per hari.
Read more: Asupan Untuk Mendapatkan Kulit Cantik
   

Waspada Janji Tempat-tempat Perawatan Kecantikan

Written by Administrator Wednesday, 07 July 2010 10:56
Tren belakangan ini memperlihatkan, semakin banyak orang lebih suka pergi ke tempat perawatan yang sifatnya tidak terlalu medis. Hasil survei oleh American Society for Dermatologic Surgery beberapa tahun menyoroti peningkatan 41 persen jumlah yang mendapat perawatan dari para non-spesialis kulit.

"Memang, mereka yang non-spesialis mendapat pelatihan singkat agar bisa mengaplikasikan alat perawatan kecantikan. Hanya saja, pelatihan itu bukan diberikan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit (Perdoski), melainkan produsen atau penjual alat. Alhasil, mereka hanya tahu cara memakai alat. Namun pengetahuannya tentang kulit hanya superfisial dan hanya fokus pada masalah kecantikan kulit wajah. Padahal banyak penyakit kulit lain yang bisa menyebabkan problem di wajah," imbuh dr. Grace NS Wardhana, Sp.KK, dari Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta. Jadi, pastikan dulu tingkat keamanan tempat yang akan kita kunjungi dan pertimbangkan beberapa aspek berikut:
Read more: Waspada Janji Tempat-tempat Perawatan Kecantikan
   

Banyak Seks, Rahasia Kecantikan Cameron Diaz

Written by KOMPAS Wednesday, 30 June 2010 15:51
Cameron Diaz mengaku, banyak berhubungan seks merupakan rahasia di balik kecantikannya.

Aktris berumur 37 tahun yang diyakini tengah berpacaran dengan bintang bisbol Alex "A-Rod" Rodriguez ini merasa bahagia dengan penampilannya. Menurut Diaz, penampilannya merupakan hasil dari merawat diri dan bersenang-senang.
Read more: Banyak Seks, Rahasia Kecantikan Cameron Diaz

Tentang AZ-Skin Care

PT. JORDAN BEAUTY PRODUCTS adalah sebuah perusahaan yang berkonsentrasi pada Produk Perawatan Kecantikan yang terbuat dari mineral Laut Mati. Kandungan mineral yang terdapat pada lumpur dan garam Laut Mati sangat penting untuk kulit kita, karena mineral ini tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh.


Produk Perawatan Kecantikan kami meliputi perawatan wajah (Facial Care) yang juga dapat membantu untuk menghilangkan jerawat, perawatan tubuh (Body Care) termasuk lulur, dan perawatan rambut (Hair Care), tersedia untuk rambut kering, berminyak dan normal), semua produk cocok untuk semua jenis kulit.

Nama produk kami adalah "A to Z". A to Z berarti semua masalah Perawatan Kecantikan dapat dipecahkan oleh produk kami, karena produk kami mengandung semua mineral yang dibutuhkan kulit.

Semua kami mengandung mineral-mineral yang terkandung dalam lumpur dan garam Laut Mati. Di Indonesia, kami bekerja sama dengan PT. IDS Manufacturing Indonesia yang berkedudukan di Jl. Raya Jakarta – Bogor.


Produk Perawatan Kecantikan kami tersedia di banyak outlet sekitar JABODETABEK. Kami bekerja sama dengan Kimia Farma, Medicine Shop, Melawai dan Century dalam memasarkan produk-produk kami. Produk kami tersedia di semua outlet kimia Farma seluruh Indonesia, Medicine Shoppe and Century di Jabodetabek, dan 91 Outlet Century. Anda juga dapat menemukan produk kami di salon-salon dan perawatan spa di Jakarta, dan beberapa distributor kami di Samarinda, Palembang, dan Surabaya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar